Selamat Datang

Terima kasih atas kunjungan anda


Sabtu, 09 Mei 2009

Konstruksi Rangka Atap Baja Ringan Pengganti Rangka Atap Rumah Dari Kayu


Konstruksi Rangka Atap Baja Ringan Pengganti Rangka Atap rumah Dari Kayu
Konstruksi Rangka atap baja ringan yang terbuat dari baja ringan (truss) menjadi solusi bagi rangka atap rumah biasa yang masih menggunakan kayu sebagai bahan dasar, rangka atap rumah dari kayu tidak tahan terhadap pengaruh dari cuaca dan rayap. Rangka atap baja ringan menjadi solusi untuk itu. Harga rangka atap baja ringan sekarang sudah tidak terlalu mahal. Harganya sekarang sudah lebih murah. Bila dibandingkan dengan kayu harga rangka atap baja ringan sudah tidak terpaut jauh atau sudah hampir setara.
Pemilihan jenis material rangka atap rumah jenis baja ringan dapat disesuaikan dengan dana yang kita inginkan atau dapat disesuaikan dengan lokasi dimana bahan tersebut akan dipakai.
Untuk pemilihan jenis material yang lebih murah dapat dipakai rangka atap rumah baja ringan jenis galvanis. Rangka atap baja ringan jenis galvalume/zincalume harganya lebih mahal sedikit dibandingkan dengan rangka atap baja ringan jenis galvanis.
Untuk pemakain rangka atap yang memerlukan ketahanan yang lebih lama maka dapat dipilih jenis rangka atap baja ringan jenis galvalume/zincalume. Untuk pemakaian daerah pantai yang cenderung terdapat garam laut/ memerlukan ketahanan terhadap air laut maka lebih baik dipakai jenis rangka atap baja ringan zincalume magnesium

Gambar rangka-rangka atap rumah diatas memperlihatkan konstruksi rangka atap dengan menggunakan baja ringan yang disusun sedemikian kokoh untuk dapat menopang beban di atasnya. Saat ini sudah banyak rangka atap untuk rumah-rumah, gudang, perkantoran, ruko dan bangunan lain yang mulai menggunakan rangka atap baja ringan.
Rangka atap baja ringan ini telah banyak digunakan karena lebih effisien, sehingga biaya perawatan lebih murah, serta memiliki keunggulan lain dengan menggunakan baja ringan untuk atap rumah anda yaitu tahan lama dengan bahan baja ringan tersebut.
Rangka atap baja ringan dipasang dengan sistem konstruksi baja ringan yang stabil dan kokoh dengan keunggulan baja ringan yang tahan terhadap segala cuaca, tidak berkarat, anti rayap, kuat untuk puluhan tahun, atap rumah akan semakin kokoh dengan menggunakan rangka atap baja ringan dan memiliki kelebihan-kelebihan lainnya.
Untuk pemesanan rangka atap rumah baja ringan murah dapat menghubungi Hadi Suyitno di email hadi_add@yahoo.com atau telp 021. 68966180 HP 08811387356

1 komentar:

  1. salam pak hadi..kalau misalnya kita ingin membuat atap dari asbes untuk ukuran panjang 7 m dan lebar 3 m dikalikan 4 pintu untuk kontrakan,brp batang baja dan berapa kira2 biayanya ??

    BalasHapus