Selamat Datang

Terima kasih atas kunjungan anda


Selasa, 03 Maret 2009

Kenapa Rumah Kita Tidak Nyaman?

Dalam membangun rumah biasanya orang awam cenderung hanya dibuat bangunan yang dibuat sendiri tanpa memperhitungkan ruangan apa saja yang akan dibuat kemudian disekat-sekat begitu saja bila memerlukan ruangan. Bagaimana sirkulasi udara dari ruangan tersebut tidak diatur dan pencahayaan ruangan juga tidak terpikirkan. Dan gambar tampak bangunan anda akan biasa-biasa saja.

Untuk perhitungan struktur bangunan atau pembesian bangunan biasanya pemilik rumah menyerahkan kepada tukang. Memang benar tukang dapat melaksanakan pembuatan rumah tapi mereka tidak mengerti tentang pembebanan untuk bangunan. Dengan fungsi rumah/bangunan yang berbeda-beda perilaku pembebanan bangunan tersebut berbeda-beda dengan demikian pembesian bangunan tersebut berbeda pula. Jangan sampai anda sudah mengeluarkan banyak uang untuk membangun rumah/bangunan tapi yang anda dapatkan rumah yang bila kita berjalan bergetar ataupun banyak retak2 struktur dalam bangunan kita.

Belum lagi pemilihan material yang tidak tepat dapat menyebabkan pemborosan ataupun antara satu material dengan material yang lain tidak mecing/ tidak sesuai. Pemilihan warna cat juga sangat menentukan tergantung dari model rumah atau bangunan yang anda buat. Type minimalis dengan type modern berbada dalam pemilihan warna cat.

Untuk itu kami sarankan dalam membangun rumah/bangunan anda menghubungi jasa konsultan/orang yang mengerti tentang bangunan. Dengan menghubungi meraka anda akan dibantu membuat rumah/bangunan yang nyaman, sehat dan kuat. Dengan kondisi tanah yang anda punyai akan dibuatkan bangunan yang sesuai dengan keinginan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar